sebuah cermin kehidupan

Kamis, 25 Februari 2010

Karma



Percaya karma?
Tau karma?
Pernah ngerasain karma?

Percaya atau tidak, secara sadar atau tidak karma pasti ada di kehidupan seseorang, karma orang tua terhadap anaknya, karma anak terhadap orang tua dan yang ain - lain. karma bisa terjadi dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun, tak peduli pejabat, anak yatim atau yang lain. Roda kehidupan selalu berputar, kadang tinggi, kadang rendah, kadang senang, kadang sedih. semua itu akan kita lalui di dunia ini, siap atau tidak siap.
Karma juga bisa jadi pelajaran hidup jika kita tahu apa karma itu. Kita bisa lebih berhati - hati dalam melangkah karena ada karma sebagai salah satu rambunya. Karma kita terima di dunia ini selama kita masih hidup. Karma bisa juga disebut sebab - akibat.
Karma tidak selalu negatif. Karma bisa positif, yaitu karma karena kita melakukan sesuatu yang baik. Semua perbuatan akan ada balasannya. Balasan dari perbuatan itulah KARMA.

cukup, penjelasan karma. sekarang saya mau berbagi pengalaman tentang adanya karma dalam kehidupann saya. yeah, pengalaman paling mudah dan paling gampang diceritain oleh seorang remaja seperti saya pada umumnya, yaitu perasaan cinta. Don't laugh me please! -_____-

setelah kupikir-pikir gak jadi deh, gak deng terlalu privacy.

ubah topik, em.. tentang persahabatan.

aku punya sebuah kelompok.. bukan kelompok sih. temen deket 3 tahun. disebuah perteman pasti ada berantem kan, kalo engga malah pertemanan itu kurang deket menerudku. Aku dan teman2ku udah banyak ngehadapin pertengkaran, dan setelah ku ingat - ingat, sumber pertengkaran itu selalu bergilir dari temanku - ke temanku lainnya. Selalu begitu, tapi alhamdulillah kita bisa lewati semua masalah.Buah dari itu, kita tambah rengket temanannya. Pergantian pertengkaran itu menurudku juga bentuk dari karma. Kalo kita musuhi seseoran g, pasti kita akan pernahh dimusuhin kan, nah maka dari itu, ini aku sebut karma.

masih banyak lagi contoh karma. Do you want share your "karma" to me? If yes, please comment this posting and share it! :)

0 org yg ngomong: